Selamat Datang Di Good News!

Untuk berlangganan masukan Email Anda di sini:

Delivered by Good News

2 SBY Persoalkan Etika, Pansus Century Merasa Tertekan


SBY Persoalkan Etika, Pansus Century Merasa Tertekan

Panitia khusus angket Century kurang nyaman dengan pernyataan SBY yang mempermasalahkan etika dalam pemeriksaan. Anggota pansus merasa SBY mulai menekan pansus angket Century.

"Saya kira ini upaya menekan pansus. Tekanan memang mulai terasa dimana-mana," kata anggota pansus angket Century Bambang Soesatyo kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (15/1/2010).

Bambang pun mencontohkan dirinya yang mulai didera isu pencopotan dari pansus Century. Dua temannya juga disebutnya mulai 'digoyang'. "Desakan saya diganti sudah kuat banget, kemarin saya sakit saja sudah ramai. Andi Rahmat sama Ganjar Pranowo juga kasus lama mulai dibuka," keluh Bambang.

Padahal, lanjut Bambang, aksi tidak etis di dalam pemeriksaan hanya dilakukan sejumlah anggota saja. Bambang menilai mayoritas anggota pansus sudah sesuai dan mengedepankan etika. "Satu bagian berusaha keras membongkar skandal Century, sementara satunya bela-bela dan buat keributan," ucap Bambang kesal.

Untuk itu, Bambang berharap semua inisiator angket kompak. Satu saja goyah, angket bisa sia-sia. "Kita kalau tidak kompak, ada yang berkhianat, ini (pansus) selesai. Belum apa-apa sudah ada yang meriang,

sumber:detik.com

2 comments:

  1. Beritanya bagus sob...

    Bingung mau komen apa...

    Pokoknya keep post aja deh...

    ReplyDelete
  2. Wah kalo begitu bagaimana dengan NAsib Para Nasabah Century ya... ??

    ReplyDelete

Silahkan Komen Dan Jagan Spam

Postingan Terbaru

Komentar Terbaru