Selamat Datang Di Good News!

Untuk berlangganan masukan Email Anda di sini:

Delivered by Good News

3 Diduga Akibat Puntung Rokok Menyulut Thinner

Penyebab kebakaran yang melanda tempat hiburan malam M-City Jalan Gatot Subroto, Medan masih diselidiki. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat puntung rokok yang menyulut thinner cat yang sedang digunakan oleh pekerja dalam merenovasi salah satu ruangan dilantai tiga gedung.

"Lagi ada pengecatan di lantai tiga. Lalu tukangnya buang puntung rokok sembarangan dan kena thinner," ujar Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan Jim Siregar saat dihubungi detikcom, Sabtu (5/12/2009).

Sebelumnya diberitakan, Kepala Poltabes Medan Kombes Pol Imam Margono yang berada di lokasi menyatakan masih terlalu dini untuk memastikan penyebab kebakaran. Pihaknya sedang menyelidiki.

"Masih diselidiki ya. Masih belum bisa dipastikan sementara ini," kata Imam Margono.

Tempat hiburan M-City diketahui mulai terbakar sekitar pukul 20.00 WIB. Sejumlah saksi mata menyatakan, api pertama sekali terlihat dari ruang lounge di lantai tiga.

Petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api berhasil memadamkan api sekitar pukul 21.00 dan menemukan adanya korban tewas di sejumlah ruangan. Para korban umumnya terperangkap di dalam gedung karena tidak mengetahui adanya kebakaran, dan meninggal dunia karena menghirup asap.

sumber:detik.com

3 comments:

  1. makanya berhenti merokok. itu kan selain merusak diri sendiri bisa juga berakibat kebakaran... ayo stop smoking hehehe

    ReplyDelete
  2. Emang merokok itu merugikan banyak hal ..menurut aku sih..

    ReplyDelete

Silahkan Komen Dan Jagan Spam

Postingan Terbaru

Komentar Terbaru